INI DIA SOLUSI SUPAYA KAKI TETAP WANGI

Image result for INI DIA SOLUSI SUPAYA KAKI TETAP WANGI"

Pernah gak sich saat kamu pergi kerumah rekan serta harus melepas sepatu tapi kamu malu sebab kaki berbau? Berbau kaki buat yakin dirimu hilang. Serta jadi momok tertentu ditambah lagi untuk kaum hawa. Berbau kaki dikarenakan oleh keringat serta bakteri yang bersatu. Yuk baca beberapa tips berikut ini untuk menahan agar kakimu tidak berbau.

Menjaga Kebersihan Kaki
Untuk jaga agar kaki kamu tidak berbau, berlatihlah untuk membersihkan kaki tiap hari. Bersihkan kaki tiap hari dengan air hangat serta sabun mandi. Langkah berikut akan hilangkan kotoran, keringat, serta berbau di kaki yang dikarenakan oleh bakteri. Banyak orang condong meremehkan bersihkan kaki waktu mandi atau membersihkannya dengan terburu-buru. Kaki butuh dilihat seperti anggota badan yang lain. Bersihkan kaki antara jari kaki serta kuku sebab disana tempat bakteri tumbuh.

Menjaga Kaki Masih Kering Serta Bersih
Berbau kaki dikarenakan oleh bakteri yang tumbuh di kulit lembab. Jadi, jaga kaki masih kering akan kurangi bakteri untuk tumbuh. Sesudah mandi, tetap keringkan kakimu sebelum menggunakan alas kaki / sepatu.

Pakai Kaus kaki
Gunakan kaus kaki sebelum menggunakan model sepatu safety . Kaus kaki menyerap kelembapan kaki, jadi jika kamu tidak menggunakan kaus kaki, keringat akan melekat di sepatu atau di kakimu. Tetap gunakan kaus kaki yang baru, jangan menggunakan kaus kaki yang sama beruntun. Jauhi menggunakan kaus kaki bahan katun, yang justru membuat kakimu jadi basah sebab keringat serta berbau.

Jauhi Memakai Sepatu Yang Sama Dua Hari Berturut-Turut
Dengan memakai sepatu yang berlainan dengan berganti-gantian, sepatu yang kamu gunakan pada hari awalnya dapat kamu keringkan. Ini akan kurangi kelembapan di sepatu, dimana bakteri pemicu berbau diam. Bila kamu olahraga tiap hari, belilah dua pasang sepatu. Salah satunya pemicu penting dari keringat dikaki ialah olahraga. Pakai sepatu berganti-gantian tiap hari, yakinkan sepatumu lainnya betul-betul kering sebelum kamu gunakan untuk olahraga .

Pakai Antiperspiran Pada Kaki
Antiperspiran memiliki kandungan bahan kimia yang menolong kurangi keringat. Di lain sisi, deodorant cuma menutupi berbau. Pakai antiperspiran pada kakimu sebelum kamu tidur. Memakai antiperspiran sebelum tidur membuat produk meresap ke kulit hingga tidak berbau saat pagi hari / hari selanjutnya. Janganlah lupa untuk memakainya antara jari-jari kaki, dimana banyak keringat serta berbau ada. Kamu dapat memakai antiperspiran pada kaki sebelum menggunakan sepatu untuk esok harinya. Yakinkan tidak untuk cuma memakainya pada pagi hari, sebab bila kaki mulai berkeringat, itu dapat hilangkan antiperspiran yang digunakan.

Itu barusan 5 panduan / langkah untuk menghindarkan berbau kaki. Kaki yang sehat serta wangi akan membuat kamu lebih yakin diri lho! Mudah-mudahan berguna!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar