Minim Budget, Berikut 7 Cara Hias Dinding Kamar Tanpa Cat!

Minim Budget, Berikut 7 Cara Hias Dinding Kamar Tanpa Cat

Mempunyai kamar yang penuh warna memang kelihatan begitu indah serta memberi semangat tertentu. Tetapi, pengaplikasian cat akan memerlukan waktu dan memerlukan banyak cost.

Oleh karena itu, sebaiknya bila kamu mencari pilihan lain untuk hiasi dinding kamar supaya kelihatan lebih indah serta menarik. Satu diantara langkah yang bisa kamu kerjakan dengan manfaatkan beberapa barang yang berada di sekitarmu. Seperti beberapa inspirasi berikut ini.

Let's try this at home!

1. Tempel tegel bermotif 

Barang pertama yang bisa kamu gunakan untuk hiasi dinding kamarmu ialah bekas tegel bermotif yang tidak terpakai. Walau mempunyai motif-motif yang berlainan serta tidak bisa dipakai untuk lantai rumahmu, tetapi bekas tegel itu bisa kamu gunakan jadi penghias dinding kamar.

Triknya juga gampang, kamu cuma cukuplah menghimpun beberapa motif tegel sisa, lalu tempel dengan seman sampai erat pas ke sisi belakang tempat tidurmu. Dengan demikian, karena itu dinding kamarmu akan kelihatan begitu on-point dalam waktu cepat!

2. Gunakan paint strips 

Apa kamu sempat hadir ke toko cat tembok? Nah, bila sempat karena itu kamu tentu seringkali temukan paint strips dari sana.

Dibanding bekas paintstrip dibuang, karena itu kamu dapat minta paint strips sisa pada pengelola toko buat kamu buat jadi hiasan dinding kamar. Hal yang butuh dikerjakan hanya menghimpun paint strips sebanyak-banyaknya, lalu tempel serta aturlah sesuai pengaturan warnanya.

And then, voila your room is going to be fun!

3. Dekor dengan bunga plastik 

Buat kamu yang mempunyai ciri-ciri romantis serta girly, karena itu ide yang satu ini pas sekali buat kamu terapkan di dalam rumah. Yup, kamu dapat beli atau menghimpun bunga plastik sisa punya Mama untuk jadikan hiasan pada dinding kamar.

Sesudah kamu menghimpun beberapa, aturlah jadi beberapa garis. Upayakan kamu pilih bunga plastik dengan ukuran yang sama besar. Nah, spot ini dapat kamu gunakan untuk latar belakang selfie lho!

4. Artsy dengan coretan spidol 

Dinding kamarmu terlihat polos serta menjemukan? Usir jemu di kamarmu dengan manfaatkan spidol papan catat. Kamu dapat manfaatkan spidol untuk bikin skema abstrak pada dinding kamar. Tidak butuh takut amburadul, malah makin liar skema yang kamu gambar karena itu makin berseni juga dinding kamarmu.

5. Terlihat alami dengan kayu sisa 

Penggemar alam serta ketenangan? Inilah dekorasi kamar yang pas buat kamu! Dibanding buang kayu sisa yang berada di rumah, lebih baik gunakan untuk hiasan dinding belakang tempat tidur saja.

Supaya telihat lebih classic, kamu bisa memoles permukaan kayu dengan plitur coklat serta janganlah lupa juga untuk pastikan jika kayu yang kamu pasang bisa melekat kuat pada dinding. Mintalah pertolongan tukang kayu supaya lebih gampang serta aman.

6. Tempel dengan sticky catatan 

Tidak cuma berperan jadi pengingat di meja kantor, nyatanya kamu dapat manfaatkan sticky catatan jadi hiasan dinding kamar lho! Kamu perlu beli post-it dengan bermacam macam warna. Semestinya, pilih sticky catatan dengan warna kesukaanmu.

Sesudah mengumpulkannya, kamu mulai bisa untuk tempelkan pada ruang dinding kamar yang ingin kamu hias. Supaya rapi waktu ditempel, kamu dapat membuat garis lurus terlebih dulu lalu tempel sticky catatan sesuai garis yang telah dibikin.

Gampang, kan?

7. Buat motif memakai perekat kertas 

Inspirasi paling akhir dengan hiasi kamar memakai perekat kertas. Bukan perekat yang terbuat dari plastik bening, yang kamu butuhkan hanya perekat yang terbuat dari kertas. Kamu bisa dengan gampang menemukannya di toko peralatan kantor kok.

Sesudah memilikinya, kamu mulai bisa membuat skema asimetris yang kamu kehendaki, kemudia rekatkan dengan perekat kertas. Ditanggung dengan sesaat dinding kamarmu seolah mempunyai motif asimetris yang cantik!

Nah, itu tujuh inspirasi hiasi dinding kamar dengan biaya yang minim.

Nyatanya tidak butuh keluar banyak modal untuk bikin ruanganmu menarik, cukuplah pakai kreatifitas serta imajinasi ya!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar