Tips Memilih Sepatu Untuk Touring

Image result for Tips Memilih Sepatu Untuk Touring

daftar harga sepatu safety - Touring sekarang ini adalah pekerjaan yang begitu disukai oleh beberapa biker di Tanah Air. Tidak cuma isi waktu senggang waktu berlibur, beberapa club biker bahkan juga telah menjadwalkan touring dalam agenda teratur mereka.

Buat beberapa biker yang suka touring ini penentuan sepatu yang akan dipakai untuk touring bukan perihal yang dapat disepelekan. tidak hanya untuk hindari cedera dibagian kaki, sepatu touring yang baik pun mengecilkan peluang pengendara terpeleset karena sepatu yang licin.

Ada banyak hal yang perlu diperhitungkan waktu pilih sepatu untuk touring. Pertama pasti ialah safety. Sepatu touring yang bagus mempunyai 3 sisi safety, yakni angkle (mata kaki), bone shine (tulang kering) serta toe slider (jari kaki).

Tidak hanya safety, kenyamanan sepatu pun butuh diperhitungkan sebab touring seringkali menghabiskan waktu yang lama. Pakai sepatu touring dengan tinggi diatas mata kaki serta dibawah lutut. Jika dapat, pilih sepatu dengan tehnologi baru seperti goretex atau 3M yang dapat menahan panas serta memberi perasaan nyaman.

Gunakanlah sepatu yang mempunyai satu ukuran semakin besar dari ukuran sepatu normal Kamu. Maksudnya supaya kaki tidak terasa sumpek, capek dan nyaman.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar