Teknik Optimasi SEO Terlarang (Black Hat SEO) Terbaru

Image result for Agar Website Tampil Di Halaman Pertama Google / Ranking No.1

jasa pembuatan website di jakarta utara - Black Hat SEO yakni memberi halaman yang berlainan pada yang diminta oleh mesn pelacak (mesin pencari) dengan halaman yang akan di tunjukkan untuk pengunjung.

Black Hat SEO banyak dipakai oleh situs master untuk tingkatkan rangking situs/website nya di Google mesin pencari. Dengan langkah berikut satu situs/website dengan instant bisa menempati possi halaman pertama dalam mesin pencari. Tetapi Black Hat Search engine optimization berupaya meningkatkan rangking satu situs/website lewat cara yang menyelimpang dengan ketetapan dari mesin pencari , atau arti yang lain ialah lakukan kecurangan.

Tehnik Black Hat SEO begitu gampang di kerjakan yakni dengan menyemb unyikan teks lewat cara membuat warna teks sama dengan warna latar belakang, menaruh teks di dalam Div Invisible kode HTML. atau menempatkan di luar monitor. di dalam mesin pencari sendiri akan menjatuhkan hukuman pada situs atau website yang memakai Black Hat SEO. Mesin pencari akan turunkan posisinya atau mengeluarkannya dari dalam database. dengan memakai algoritma tersendiri serta berdasar pada laporan dari pengunjung yang telah tertipu.

Tehnik Optimasi SEO Terlarang (Black Hat SEO) Paling baru

Di bawah ini Tehnik - Tehnik Black Hat SEO yang banyak dikerjakan oleh situs master :

1. Tehnik Link Farm 
“link farm atau peternakan, link ialah panggilan yang dikasihkan buat satu halaman situs yang banyak mempunyai tautan ke situs lainnya (outbound link).

2. Cloaking Page 
cloaking page ialah membuat satu kode spesial yang akan menjumpai,apa pengunjung situs itu datang dari Mesin pencari atau manusia,bila datang dari mesin pencari jadi situs automatis akan mengarahkannya ke halaman spesial yang berisi kata kunci (keyword) keyword saja. Tetapi bila pengunjung yang hadir ialah manusia,maka dipertunjukkan halaman yang asli.

3. Kata kunci (keyword) Stuffing 
Kata kunci (keyword) Stuffing di tempat ini ialah kata kunci (keyword) atau keyword yang di isi terus-terusan atau keyword yang diulangi. Serta langkah berikut seringkali dikerjakan oleh Bloger-bloger yang ingin merekayasa situsnya dengan SEO -bahkan tidak segan-segan mereka lakukan trick search engine optimization ini, beberapa blogger nakal menembak SEO dengan Kata kunci (keyword) Stuffing dengan membabi buta tanpa ada pikirkan kemungkinan yang akan mereka tanggung.

4. Invisible Text 
Langkah tradisionil dalam cara black hat yang seringkali kita jumpai yaitu dengan menyamai warna huruf kata kunci (keyword) yang menyengaja ditulis berulang lagi dengan latar belakang halaman situs, bila backgroundnya putih jadi warna huruf keywordnya putih,hingga kita tidak paham ada kata kunci (keyword) tersembunyi disana,umumnya pula ada diakhir halaman.

5. Scraper Pages
Yakni halaman situs,yang dibikin dengan automatis memakai software tersendiri, umumnya scraper page ini tangkap kata penelusuran yang dikerjakan mesin pencari lantas dengan automatis software itu mencari artikel / sumber di web lainnya,mengkopinya serta masukkan di halaman itu dengan instant.

Di atas ialah pengenalan basic dari beberapa type beberapa tehnik Black Hat SEO yang biasa dikerjakan oleh sebagian orang. mudah-mudahan ini dapat jadi bekal pengetahuan yang kita bisa ya!

Demikian artikel tentang Tehnik Optimasi SEO Terlarang (Black Hat SEO) Paling baru, mudah-mudahan berguna ya!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar