Cara Mengeringkan Sepatu yang Basah

aneka sepatu favorit

Musim hujan sudah datang pengering sepatu sangat dibutuhkan dalam mendukung kegiatan seharian khususnya waktu sepatu kita atau sepatu keluarga kita dalam kondisi basah kehujanan atau habis dicuci tidak kering. Shoes Dryer Pengering Sepatu jalan keluarnya memakai tegangan 220 volt, daya 10 watt serta membuahkan panas 65-80 derajat celcius. Perkiraan mengerikan sepatu dalam 1 jam saja tetapi bila sepatu itu benar-benar basah membutuhkan 3 jam agar bisa jadi betul-betul kering.

Kelebihan dari Shoes Dryer
  1. Shoes Dryer ini benar-benar efisien dalam mengerikan sepatu Kamu yang sudah terburu basah saat musim hujan atau jadi basah sebab bermain air. 
  2. Waktu musim hujan tak perlu takut sepatu-sepatu kecintaan Kamu jadi rusak, mengakibatkan berbau tidak enak, serta tidak bisa di gunakan . 
  3. Shoes Dryer ini adalah SOLUSI Kamu dalam menjaga sepatu-sepatu kecintaan Kamu Shoes Dryer bisa mengerikan sepatu safety dalam 1 jam saja tetapi bila sepatu itu benar-benar basah membutuhkan 3 jam agar bisa jadi betul-betul kering. 
  4. Panas yang dibuat oleh dryer benar-benar konstan hingga sepatu bisa kering dengan prima. 
  5. Shoes dryer dapat dipakai untuk hilangkan berbau tidak enak pada sepatu. 
  6. Memakai tegangan 220 volt, daya 10 watt serta membuahkan panas 65-80 derajat celcius. 
Yakinkan untuk mencabut listriknya sesudah penggunaan sebab bila tidak shoes drier akan menyala.
Peringatan :
  1. Jangan masukkan shoes Dryer bila sepatu masih penuh dengan air sebab shoes dryer dinyalakan dengan saluran listrik hingga dapat mengakibatkan kerusakkan pada shoes dryer. 
  2. Jauhkan dari capaian beberapa anak pada saat pengeringan sepatu sebab suhu dari shoes dryer panas. 
  3. Jangan menempatkan shoes dryer ke kabel sesudah penggunaan sebab dapat mengakibatkan kerusakan kabel listrik / meleleh.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar