5 Aplikasi Media Sosial Management Untuk Menghemat Waktu Online Marketing Anda

Image result for 6 Cara Mengoptimalkan Media Sosial untuk Strategi Pemasaran

Apa kamu butuh menyingkat waktu untuk lakukan semua pekerjaan pemasaran pada sosial media kamu?

Apa kamu mencari langkah yang lebih baik untuk mengurus beberapa profile?

Dalam artikel ini kamu akan temukan jasa manajemen sosial media lima tools/aplikasi manajemen media sosial untuk mengirit waktu serta mengkonsolidasikan usaha pemasaran pada media sosial kamu.

# 1: Everypost

Dashboard hitam serta putih dari Everypost menyederhanakan saluran usaha kamu serta membuat pemasaran pada media sosial kamu ialah hal yang gampang untuk dikerjakan.

Sesudah kamu login, di sudut kanan atas kamu bisa memberikan tambahan account serta pilih up-date mana yang ingin kamu posting. Kamu bisa menyambungkan account Facebook , Pinterest, Twitter, LinkedIn, Google+, serta Tumblr dengan tools ini.

Everypost tawarkan koneksi ke sejumlah account sosial media, Dropbox serta e-mail kamu.

Penampilan tools ini simpel. Di samping kanan, kamu mempunyai feature bagus yang sangat mungkin kamu menarik content visual dari beberapa sumber seperti Instagram, YouTube, Flickr, atau Pinterest untuk bikin content unik kamu sendiri untuk share dengan audiens kamu.

Beberapa dashboard dipakai untuk menulis teks pos, mempersingkat URL kamu, dan untuk penjadwalan pos. Kamu mempunyai pilihan untuk masukkan saat ini atau dijadwal untuk di-share kelak.

User interface yang simpel serta gampang dipakai, serta bisa mengimpor alat dari beberapa sumber.

Menu disamping kiri sembunyikan dianya saat kamu kerja pada posting, serta cukup dengan 1x click kamu bisa mengaksesnya . Tools ini disiapkan untuk arsip, penjadwalan, serta analisa.

Kamu diberi deskripsi komplet dari semua agenda kamu dengan pilih posting mana yang ingin kelihatan dalam periode waktu yang diharapkan.

Everypost tawarkan lima gagasan harga (diantaranya ialah gratis), bergantung pada feature.

# 2: Buffer

Bila kamu sedang mencari piranti lunak yang gampang dinavigasi, kelihatan simpel, serta bisa membuat team kamu lebih efektif, karena itu Buffer adalah kunci yang cocok untuk mengurus media sosial. Sesudah kamu membuat account, kamu bisa pilih jaringan sosial yang kamu kehendaki untuk ditambah lagi.

Disamping kiri, kamu bisa dengan gampang memberikan tambahan atau meniadakan jaringan apa pun untuk dashboard kamu serta menyambungkan halaman kamu dengan profile.

Kamu bisa pilih untuk menyambungkan satu account pada satu waktu, atau cuma menambahkannya sekaligus juga. Diluar itu, kamu bisa terhubung profile serta halaman.

Sesudah kamu mengerjakannya, kamu bisa memakai Konten tab untuk bikin serta bagikan content kamu.

Sesudah Kamu pilih akun yang ingin kamu posting, kamu bisa menulis pesan, menyertakan gambar, masukkan link, atau bahkan juga membuat gambar baru, semua dalam jendela yang sama.

Temukan laporan kekayaan mengenai jangkauan pemasaran sosial media kamu pada tab Analytics. Pakai analisa ini untuk tingkatkan taktik pemasaran kamu.

Lalu, pakai scheduling tab untuk bikin agenda posting kustom. Bila kamu memberi tahu Buffer supaya dengan automatis lakukan posting untuk kamu, kamu bisa pilih frekwensi posting keseharian juga. Buffer tawarkan pilihan posting automatis serta memastikan hak posting untuk merk kamu, berdasar pada keterkaitan audiens kamu.

Buffer sangat mungkin kamu main-main dengan waktu penjadwalan dengan sesuaikan agenda posting kamu ke detil kecil paling akhir.

Di samping kanan, Pakai tab Settings untuk sesuaikan account, anggota team, serta mempersingkat link kamu.

Dipakai untuk mengoptimalkan panjang posting kamu (hingga kamu bisa share pesan yang lebih panjang serta lebih efisien), Buffer sangat mungkin kamu untuk menyingkat link memakai beberapa basis yang berlainan.

Apa yang banyak orang senang mengenai Buffer ialah jika kamu bisa memberikan tambahan ekstensi browser atau unduh aplikasi mobile, hingga kamu bisa share content dan temukan online, dimana-mana!

Kamu bisa memakai Buffer gratis dengan feature hanya terbatas. Tetapi bila kamu memakainya untuk waktu eksperimen gratis serta kamu menyenanginya, tidak ada fakta untuk melanjutkan penawaran yang besar, sebab Buffer betul-betul penuhi semua keperluan pemasaran kamu lewat cara yang sederhana mungkin.

# 3: SocialOomph

SocialOomph tawarkan beberapa feature menarik yang bisa tingkatkan taktik pemasaran kamu. Membuat account itu begitu simpel. Verifikasi lewat e-mail kamu serta kamu siap untuk memakainya.

Dibagian teratas, lima tab akan menolong fokus manajemen sosial media kamu. Langkah awal mewajibkan kamu untuk click pada tab jaringan serta menyambungkan jaringan atau grup aliran untuk SocialOomph. Dari sana kamu bisa mengendalikan semasing individu.

Upgrade account Kamu buka akses ke feature itu akan tingkatkan efisiensi pemasaran sosial media serta hasil.

Tab selanjutnya, Posting, mungkin yang sangat penting. Kamu bisa kirim up-date, menyingkat URL Kamu lewat Bit.ly, bersihkan tweet serta pesan di Twitter, sesuaikan kali penjadwalan, dan lain-lain.

Share up-date diperlengkapi dengan feature semua ditumpuk rapi diatas pos penting, memberi Kamu pilihan untuk agenda posting atau mempublikasikan mereka dalam tempat, dan link menyingkat serta mendaur lagi posting Kamu untuk kelak.

Tab ke-3, sangat mungkin kamu untuk mengurus account kamu sekarang ini atau temukan beberapa orang baru yang ikuti kamu, yang mungkin berkaitan untuk usaha kamu. Bila kamu ingin membuat pesan selamat hadir atau langsung ikuti kembali beberapa orang yang ikuti kamu, kamu bisa mengerjakannya juga.

Ikuti trend serta masih up to date dengan influencer di niche kamu makin gampang, karena feature yang sangat mungkin kamu mengurus, menyepakati, meremehkan, atau memblok siapa saja di daftar kamu.

Pada akhirnya, kamu bisa memonitor jangkauan sosial kamu serta lihat bagaimana taktik kamu kerja. Tab paling akhir, “Help”, sangat mungkin kamu pelajari langkah mengendalikan account kamu, ikuti SocialOomph di Twitter, serta suport kontak.

SocialOomph betul-betul menolong kamu memperoleh yang paling baik dari pemasaran sosial media kamu. Dengan dikit usaha, kamu dapat memperoleh hasil yang optimal. Kamu bisa pilih untuk memakai vs gratis dari software ini yang mempunyai terbatasnya tersendiri.

# 4: Hootsuite

Hootsuite salah satu sosial media alat manajemen populer, yang dipakai oleh juta-an orang di penjuru dunia untuk pasar usaha mereka lewat cara yang efektif serta simpel. Sesudah kamu mendaftarkan Hootsuite, kamu bisa manfaatkan beberapa feature.

Hal pertama yang butuh kamu kerjakan ialah memberikan tambahan aliran sosial media kamu (Facebook,Twitter , Instagram, LinkedIn, serta Google+). Sesudah itu, dashboard akan tampilkan mereka di pojok kiri atas. Dari sana kamu bisa dengan gampang pilih akan di-publish ke sosmed yang mana. Kamu bisa pilih untuk mengirim content yang sama ke semua sosial media.

Sesudah kamu mengendalikan Hootsuite, kamu bisa tersambung ke hampir account apa pun lewat langkah-langkah simpel.

Sesudah kamu akan memutuskan untuk bikin pos serta pilih aliran, kamu dapat memperoleh perincian mengenai batas ciri-ciri untuk semasing basis, yang begitu bermanfaat. Kamu bisa menyingkat link, menyertakan photo, serta agenda posting, semua dalam jendela kecil ini.

Bar kiri dipakai untuk pilih jaringan yang ingin kamu posting. Bagian kanan dashboard dicadangkan untuk membuat pos, menyertakan gambar, mempersingkat link, serta penjadwalan content kamu.

Disamping kiri, Kamu memperoleh akses gampang ke feature seperti analisa serta wacana perkembangan kamu dan perkembangan, manajemen pekerjaan untuk team kamu, manajemen kampanye untuk semua media sosial kamu, dan lain-lain.

Hootsuite memberi analisa mendalam dari aliran sosial media kamu, dan tunjukkan rangkuman komplet serta detil dari perkembangan sosmed kamu.

Dashboard penting ialah dimana semuanya berlangsung. Tak perlu login serta keluar dari rekening. Hootsuite cepat, simpel, serta memberi hasil.

Untuk memperoleh akses ke feature penuh Hootsuite, Kamu butuh berinvestasi dalam gagasan dibayar. Umumnya sosial media pemasar. Bagaimana juga, itu tentu worth it.

# 5: Social Sprout

Saat kamu pertama-tama mendaftarkan manajemen tools ini, akan kelihatan mengagumkan. Ada tab serta panduan dimana saja. Kamu dikasih wacana selekasnya jadi statistik tersendiri. Kamu tidak umumnya memperolehnya pada tools yang lain. Tetapi, Social Sprout berlainan dari yang lain, sebab fokus pada ide jika komunikasi serta keterkaitan antara perusahaan serta konsumen setia harus lebih baik serta lebih terbuka.

Disamping kanan, kamu bisa lihat profile yang menempel pada account kamu serta anggota team yang menolong kamu mengurus jaringan ini. Bagian kiri sangat mungkin kamu untuk memperoleh wacana demografi pemirsa serta trend pada account kamu, merinci hubungan serta siaran yang kamu buat sepanjang hari paling akhir atau minggu.

Lihat profile sosial media yang tersambung serta imbuhkan anggota team lain untuk menolong mengurus akun kamu.

Dibagian teratas, atur tugas-tugas yang sudah Kamu tentukan anggota team yang berlainan. Sesudah itu kamu bisa konsentrasi bergulir lewat feed aliran sosial media kamu. Tab penerbitan tidak hilang dari Taskbar , yang tentunya sangat mungkin kamu share up-date dengan real time serta dengan mengagendakan terlebih dulu.

Tulis up-date, content agenda, serta pilih beberapa orang untuk di-tag, semua ada di jendela yang sama.

Satu diantara feature unik bisa diketemukan di tab Search. Lepas dari lihat yang ikuti, dijelaskan, atau bicara dengan kamu di sosial media, pakai penelusuran pintar untuk temukan keyword yang mungkin dipakai konsumen setia kamu. Ini sangat mungkin kamu lihat apa yang mereka bicarakan serta apa yang sedang trend.

Janganlah cemas, kamu masih dapat membuat serta membuat content dengan menyertakan photo serta mempersingkat link. Beberapa gagasan harga kustom yang ada, serta semasing bisa ditest lewat waktu eksperimen gratis.

Rangkuman

Saat ini kamu tahu tools ini dikit lebih baik, mana yang akan kamu pilih? Semasing mempunyai keunggulan serta fitur-fitur spesial, tetapi itu semua bersumber pada apa yang dengan pribadi kamu gemari. Jadi tools mana yang bisa menjadi sekutu kamu dalam tempatkan perusahaan kamu di peta?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar