Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar Buatan Sendiri

Image result for Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar Buatan Sendiri

Tahu langkah membuat hiasan dinding kamar bikinan sendiri - Dekorasi kamar anak kost kurang jika cuma rapi saja, karena di ruang ini banyak kegiatan yang akan dikerjakan. Jika kamu seseorang remaja karena itu dari mulai pekerjaan main game, belajar sampai kerjakan skripsi akan ditangani di sini. Karena itu sedapat mungkin kamar kost harus dibuat nyaman. Serta satu diantara langkah percantik kamar dengan hiasan dinding simpel.

Jadi remaja kamu tentu saja punyai inspirasi kreatif yang butuh di tuang. Langkah membuat hiasan dinding kamar bikinan sendiri yang dapat kamu kreasikan dari mulai barang sisa, stik es cream, lipatan serta guntingan, lukisan abstrak, lampu, kertas origami, kupu kupu, stik es cream, etc. Agar kamarmu lebih nyaman bikinlah hiasan dinding sesuai dengan hasrat serta kepribadian. Di bawah ini, penulis ada rujukan paling baik hiasan dinding kamar remaja yang dalam pembuatanya tidak butuh keluarkan uang banyak jajanmu. hehehe peace..gan... yuk silahkan baca.

1. Hiasan Dinding Kupu-Kupu

Dekorasi dinding kamar anak remaja berwarna putih seringkali disebut gampang membuat jemu pandangan. Tetapi dengan hiasan dinding kupu-kupu, kamarmu dapat kelihatan indah seperti taman. Jadi dengan inspirasi kreatif yang kamu punyai, saat ini kupu-kupu siap beterbangan pada dinding kamar untuk memberikan pandangan yang fresh.

Langkah jual lukisan online kupu-kupu dari kertas cukup gampang. Sediakan kertas karton / asturo serta perekat berbentuk selotip (double tape). Bentuk skema gambar kupu-kupu pada keertas yang dipakai, selanjutnya lipat dan pasang perekatnya sebelum direkatkan pada dinding kamar. Tips-nya ialah pilih warna yang kontras dengan warna cat dinding kamar tidur supaya seolah hiasan dinding kupu-kupu barusan menyala.

2. Buat Situasi Kamar Remajamu Terasanya Klub

Mungkin kamu satu diantara remaja yang punyai bertumpuk-tumpuk di kamar. Bila compact disk itu ialah barang sisa alias tidak dipakai . Tidak ada kelirunya jadikan hiasan dinding yang kreatif, kamu tinggal tempelkan CD-CD itu memakai lem alteco. Supaya tidak kelihatan amburadul, yakinkan untuk bikin skema tulisan dahulu di dindingnya. Langkah membuat hiasan dinding kamar bikinan sendiri itu dapat diterapkan untuk menulis nama orang penting bagimu.

3. Hiasan Dinding Simpel 3 Dimensi Dengan Kertas Karton

4. Menyimpan Bunga Pemberian Pacar

5. Hiasan Dinding Dari Kertas Karton Sisa

6. Buat Nuansa Alam di Kamar Dengan Botol Kaca Kecil

7. Buat Bunga Anggrek Putih Atau Sakura Jadi Hiasan dinding Dari Kertas Kue

8. Pasang Photo Di Dinding Kamar Tanpa ada Pigura

9. Membuat Lilin Untuk Membuat Situasi Romantis Di Kamar

10. Hiasan Dinding Mendidik Dengan Kipas Dari Kertas

11. Hiasan Dinding Minimalis Yang Mempersejuk Dengan Botol Sisa

12. Lilitan Benang Juga Dapat Jadi Hiasan Dinding Minimalis Unik

Itu 12 langkah membuat hiasan dinding kamar bikinan sendiri yang kreatif serta tanpa ada ongkos mahal. Mudah-mudahan panduan dekorasi kamar ini dapat berguna serta menginspirasimu dalam membuat dekorasi kamar yang indah yang cantik.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar